0



CALIFORNIA - Bulan lalu, Mark Zuckerberg mengumumkan akan menyumbangkan USD45 miliar untuk berbagai kegiatan amal sebagai wujud kebahagiaannya atas kelahiran sang putri pertama, Max. Tak lama, beredar kabar bahwa CEO Facebook itu juga akan menggelontorkan uang pada sejumlah penggunanya.

Sebagaimana dikabarkan Ubergizmo, Rabu (30/12/2015), sebuah hoax menyebut Facebook akan memberikan seribu pengguna random uang senilai USD 4,5 juta atau senilai Rp 61,4 triliun, masing-masing orang. Syaratnya, orang tersebut harus membagikan sebuah pesan pada temannya dan mengetag lima teman lain untuk mendapatkan uang tersebut.

"Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa dia memberikan saham Facebook senilai USD 45 miliar. Apa yang Anda mungkin belum pernah dengar bahwa ia berencana untuk memberikan 10 persen dari jumlah itu kepada orang-orang seperti Anda dan saya!" demikian isi pesan hoax tersebut.

“Yang harus Anda lakukan adalah menyalin dan menempel pesan ini dan posting SEGERA serta tag 5-10 dari teman Anda. Pada tengah malam PST, Facebook akan mencari melalui tulisan dan memberika penghargaan 1000 orang dengan USD4,5 juta, SETIAP ORANG, sebagai cara untuk mengatakan terima kasih untuk membuat Facebook seperti kendaraan yang kuat untuk koneksi dan filantropi," tutup pesan itu.

Facebook memastikan bahwa pesan itu tidak benar. Jika Anda juga mendapatkan pesan yang sama, maka jangan meneruskan pesan berantai itu.

meme lucu, meme terbaru, meme komik, gambar meme, meme 2016

Dikirim pada 31 Desember 2015 di Berita Terbaru



CALIFORNIA - Google Glass edisi enterprise telah mengunjungi Badan Regulasi Amerika Serikat Federal Communication Commission (FCC). Selain itu, badan regulasi itu mengungkapkan wajah wearable tersebut.

Saat ini, edisi enterprise mereka ditargetkan di industry kesehatan, bisnis energi, dan manufaktur. Rumor tentang Google Glass edisi ini pertama kali muncul pada Juli lalu, dan informasi tersebut mengenai peningkatan daya tahan baterai dan penggunaan prosesor Intel Atom terungkap saat itu.

Baterai eksternal juga dikabarkan akan tersedia pada saat itu. Salah satu perbaikan besar direkayasa menjadi iterasi berikutnya dari Google Glass yakni kemampuan utnuk dilipat, sehingga menghemat ruang.

Adapun pengelolaan dalam panas dan masuknya band 5GHz WiFi yang akan digunakan untuk aplikasi video streaming, sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Selasa (29/12/2015).

Perubahan lain juga mencakup tombol power yang lebih nyaman dan lampu depan menyala saat kemera digunakan. Selain itu, Google Glass edisi enterprise juga tahan air. Meskipun, Google Glass edisi enterprise itu nongol di FCC, namun Google belum mengumumkan waktu peresmian produk tersebut. Cek Kuota smartfren, Paket Internet smartfren, Cek Pulsa smartfren, Transfer Pulsa smartfren, cara cek paket data smartfren, cara cek sisa kuota smartfren

Dikirim pada 30 Desember 2015 di Berita Terbaru



SEOUL - Ajang Mobile World Congress (MWC) dan Consumer Electronics Show (CES) semakin dekat dan keluarga Galaxy S7 dikabarkan akan dihadirkan di sana. Berkat bocoran informasi terbaru, diketahui spesifikasi keluarga Galaxy S7.

Informasi tersebut datang dari Shai Mizrachi, orang yang membocorkan diagram untuk Galaxy S6 Edge Plus tahun lalu. Pertama, kami bisa mengkonfirmasi bahwa Samsung memutuskan Galaxy S7 Edge memiliki ukuran layar 5,5 inci dibanding dengan Galaxy S7, yang akan didukung 5,2 inci.

Kedua, handset dikabarkan serupa dengan Galaxy Note 5 dan Edge Plus, di mana layar datar dan belakangnya melengkung. Akan tetapi, Samsung dilaporkan akan menjaga logam dan kaca yang digunakan dalam membangun handset tahun ini.

Bagaimana dengan spesifikasi? Galaxy S7 akan datang dengan bentang layar 5,2 ini beresolusi Quad HD, Snapdragon 820 atau Exynos 8890, RAM 4 GB, memori internal 32 GB/ 64 GB dan kamera 20 MP, sebagaimana dilaporkan Android Authority, Selasa (29/12/2015).

Sementara Galaxy S7 Edge dibekali bentang layar seluas 5,2 inci beresolusi Quad HD Super AMOLED, Snapdragon 820, RAM 4 GB, memori internal 32 GB/ 64 GB, dan kamera 20 MP dengan OIS dan phase detection auto focus. Kedua handset itu akan digelar pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016, yang dihelat pada 22 Februari 2016. Cek Kuota xl, Paket Internet xl, Cek Pulsa xl, Transfer Pulsa xl, cara cek paket data xl, cara cek sisa kuota xl

Dikirim pada 30 Desember 2015 di Berita Terbaru



TAIPEI - Produsen gadget asal Taiwan, Asus meluncurkan smartphone yang diklaim sangat terjangkau di pasar India. Smartphone tersebut dijuluki ZenFone Go yang dibanderol USD80 atau sekira Rp1 Jutaan.

Sebagaimana dikutip GSM Arena, Selasa (29/12/2015), ponsel pintar ini akan tersedia secara online melalui store Flipkart dengan pilihan warna hitam, putih, merah muda, dan biru.

Handset ini beratnya hanya 145 gram, lebih ringan dibanding Zenfone 2 selfie yang beratnya 170 gram. Pada bagian belakang bodi memiliki cekungan khas smartphone Asus.

ZenFone Go hadir dengan ukuran layar 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel LCD, dapur pacunya ditenagai chipset MediaTek MT6580M Quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz dikawinkan dengan RAM 1 GB.

Untuk menyimpan data, tersedia storage internal 8 GB / 16 GB yang dapat diekspansi dengan microSD. Sektor fotografi belakang 5 megapiksel, dan kamera depan VGA, smartphone ini didukung dengan SIM ganda.

Tampilan interface perangkat ini tidak rumit, navigasinya cukup mudah karena aplikasi dikelompokkan dalam folder termasuk folder communication, photography, dan productivity. Cek Kuota axis, Paket Internet axis, Cek Pulsa axis, Transfer Pulsa axis, cara cek paket data axis, cara cek sisa kuota axis

Dikirim pada 30 Desember 2015 di Berita Terbaru
Awal « 1 2 3 4 » Akhir


connect with ABATASA