0
Dikirim pada 20 Februari 2015 di Berita Terbaru

 

KOMPAS.com - Seperti namanya, ruang keluarga merupakan satu-satunya tempat di mana Anda bisa berkumpul dengan saudara dan keluarga. Oleh sebab itu, penting untuk membuat ruang keluarga terasa nyaman, tidak hanya bagi anda, tetapi juga anggota keluarga lainnya.

Salah satu upaya modifikasi ruang keluarga adalah dengan gaya ruangan rumah Los Gatos, di San Fransisco. Terlihat ruang keluarga tersebut tidak setara dengan ruangan lainnya, melainkan sedikit "tenggelam" ke bawah. Sementara sofanya, sejajar dengan lantai di atasnya.

Sofanya berwarna abu-abu terang, sesuai dengan meja counter berwarna abu-abu gelap. Terdapat juga dua anak tangga untuk mencapai ruangan ini.

Lantai ruangan ini menggunakan papan kayu Afromosia yang diproduksi di pabrik dengan menggunakan minyak UV alami. Lantai dengan tepi persegi ini mampu menciptakan perasaan yang modern dan elegan. http://tren-rumahminimalis.blogspot.com/

Selain itu, di ruang keluarga ini juga terdapat rak buku yang tidak terlalu besar, melainkan memanjang. Hal yang menjadi daya tarik utama adalah adanya perapian sederhana.

Jika ingin meniru gaya ruangan seperti ini, Anda bisa mengganti letak perapian dengan televisi sebagai pusat ruangan.

rumah minimalis 1 lantairumah minimalis 2 lantairumah minimalis tipe 36rumah minimalis tipe 45rumah minimalis tipe 54gambar interior rumah minimalisgambar eksterior rumah minimalisdesain interior dan eksterior rumah minimalis



Dikirim pada 20 Februari 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA