0
Dikirim pada 05 Maret 2015 di Berita Terbaru

 

KOMPAS.com - Wiko, produsen smartphone asal Perancis, mulai melebarkan sayapnya ke Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, di awal kehadirannya di Tanah Air, perusahaan tersebut langsung merilis enam buah seri ponsel di awal kehadirannya ini.

Keenam produk tersebut pun mengisi semua segmen smartphone di Indonesia, yakni level entry, menengah, hingga atas.

Mereka hadir dalam berbagai ragam ukuran, dari 4 inci hingga 5 inci.

Harganya pun beragam, tergantung dari spesifikasi yang diusungnya. Produk termurah dibanderol dari Rp 750 ribu hingga Rp 3,8 juta untuk produk Wiko paling high-end.

Berikut keenam smartphone Wiko yang dirilis ke pasar Indonesia, seperti KompasTeknokutip dari keterangan pers yang diterima Rabu (4/3/2015):

gambar meme lucumeme lucu terbarudownload gambar meme lucugambar komik meme lucukomik meme lucu terbarugambar meme lucu 2015animasi meme komik lucuanimasi gambar meme lucugambar meme lucu dp bbmanimasi meme lucu untuk dp bbm

Wiko Highway 4G

Salah satu produk yang diandalkan oleh Wiko untuk membuka jalan di pasar Indonesia adalah Wiko Highway 4G. Ini merupakan produk paling high-end yang dibawa Wiko ke Indonesia.

Perangkat yang satu ini hadir dengan layar berukuran 5 inci Full HD 1.920 x 1.080 piksel, yang dilapisi kaca buatan Corning, Gorilla Glass 2.

Dari segi "jeroan", ia dilengkapi prosesor Nvidia Tegra 4i 2 GHz quad-core, RAM 2 GB, media peyimpanan internal 16 GB, kamera utama 16 megapiksel, dan kamera belakang 4 megapiksel. Produk tersebut berjalan di sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Seperti namanya, perangkat ini pun sudah mendukung teknologi jaringan 4G LTE.

Wiko Highway 4G sendiri dijual dengan harga Rp 3.799.000.

Wiko Gateway

Produk yang satu ini memiliki bentang layar yang sama dengan Highway 4G, yakni 5 inci. Namun, produk yang satu ini tidak memiliki spesifikasi sekuat Highway 4G.

Ia dipersenjatai prosesor 1,3 GHz quad-core, kamera utama 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan memori internal 16 GB. Tidak dijelaskan berapa besaran RAM yang dimiliki oleh Gateway.

Harga dari Gateway berbeda cukup jauh dari Highway 4G, yaitu Rp 2.199.000.

Wiko Rainbow

Rainbow juga hadir dengan layar 5 inci, tetapi dengan resolusi lebih rendah, HD 720p.

Dari segi spesifikasi, ia dilengkapi dengan prosesor 1,3 GHz quad-core, RAM 1 GB, kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan memori internal 8 GB.

Produk Rainbow dilepas ke pasar dengan harga Rp 1.299.000.

Wiko Bloom

Bentang layar Bloom sedikit lebih kecil dari perangkat sebelumnya. Bloom hadir dengan layar 4,7 inci.

Spesifikasi internalnya, prosesor 1.3 GHz quad-core, RAM 1 GB, dan memori internal 4GB. Dari segi kamera, Bloom dipersenjatai kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.

Wiko Bloom dibanderol dengan harga Rp 1.199.000.

Wiko Lenny

Produk ini hadir dengan layar 5 inci, yang dilengkapi dengan prosesor dual core 1.3 GHz dan OS Android versi 4.4 KitKat.

Selain itu, Lenny dilengkapi dengan memori 4GB dan dapat ditambah hingga 32GB melalui Micro SD. Untuk kamera, Lenny didukung dengan resolusi 5MP (main) dan 1.3MP (depan).

Wiko Lenny dibanderol dengan harga Rp. 999.000,-

Wiko Fizz

Ini merupakan smartphone termurah yang dibawah oleh Wiko ke Indonesia. Ia bisa dibeli dengan harga Rp 749.000.

Dengan harga tersebut, konsumen akan mendapatkan perangkat berukuran 4 inci yang dilengkapi dengan prosesor 1 GHz dual-core. Selain itu, tidak dijelaskan spesifikasi lain

dp bbm islamidp bbm religianimasi dp bbm religianimasi gambar dp bbm religidp bbm islami terbarudp bbm religi terbarudownload dp bbm islamidownload dp bbm religimeme gambar dp bbm



Dikirim pada 05 Maret 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA