0
Dikirim pada 05 Maret 2015 di Berita Terbaru

 

KOMPAS.com — Smartphone terbaru besutan Apple, iPhone 6, berhasil menyabet gelarsmartphone terbaik Global Mobile Awards yang diselenggarakan di ajang Mobile World Congress (MWC) Barcelona, Spanyol.

Menurut dewan juri, seperti dikutip KompasTekno dari BGR, Rabu (4/3/2015), iPhone 6 dinilai layak menyabet gelar smartphone terbaik di ajang MWC 2015 karena unggul di hampir segala hal.

"Layarnya lebih lebar, tetapi dimensinya lebih tipis. Lebih bertenaga, tetapi juga efisien," demikian komentar dewan juri.

Juri juga berpendapat, Apple berhasil menggabungkan hardware dan software secara sempurna dalam iPhone 6 sehingga menciptakan generasi iPhone yang lebih baik.

Selain iPhone 6, smartphone Android LG G3 juga mendapatkan gelar yang sama di ajang MWC 2015.

Juri Global Mobile Awards berpendapat bahwa LG G3 berhasil membuat preseden baru sebagai perangkat yang dibuat utamanya dari masukan konsumen.

G3 juga dilengkapi dengan berbagai inovasi, seperti Smart Keyboard, Gesture for Selfie, Flash for Selfie, serta Knock Code, untuk memberikan pengalaman yang aman dan nyaman.

Di kategori best low-cost smartphone, atau smartphone murah terbaik, penghargaan jatuh pada Motorola Moto E. Sementara Microsoft Surface Pro 3 mendapatkan gelar sebagai tablet terbaik.

Dalam hal perangkat wearable, jam tangan pintar Moto 360 buatan Motorola memenangi penghargaan sebagai wearable terbaik.

gambar meme lucumeme lucu terbarudownload gambar meme lucugambar komik meme lucukomik meme lucu terbarugambar meme lucu 2015animasi meme komik lucuanimasi gambar meme lucugambar meme lucu dp bbmanimasi meme lucu untuk dp bbm



Dikirim pada 05 Maret 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA