0
Dikirim pada 05 Maret 2015 di Berita Terbaru

 

Geneva, KompasOtomotif - Lexus memperkenalkan calon model kompak termurah LF-SA di Geneva Motor Show 2015. Merek mewah milik Toyota ini menyatakan ingin menciptakan kendaraan urban dengan kapasitas penumpang 2+2.

Lexus menyebut model konsep "ultra-compact sub-B-segment". Sketsa desainnya dirancang studio desain Toyota di Eropa, LF-SA dibuat untuk bergerak lincah menaklukan jalan–jalan sempit di perkotaan. Selain itu Lexus bilang model ini merayakan peringatan 25 tahun sejak model pertama Lexus LS400 meluncur.

modifikasi honda HR-Vmodifikasi honda HR-V terbarugambar modifikasi honda HR-Vfoto modifikasi honda HR-V terbarumodifikasi mobil 2015modifikasi mobil hondamodifikasi mobil honda hr-v terbaru

Wajah depan menggunakan ciri khas Lexus dengan gril besar dan lampu depan seperti huruf “L”. Seluruh penampilannya dijelaskan memakai pendekatan waktu, jadi persepsi mobil akan berubah bila dilihat dari berbagai sudut.

Gril depan punya motif hologram, bila dilihat sambil bergeser mobil tampak sedang bergerak padahal dalam situasi diam. LF-SA tampil dengan warna "Silver Stellar," Lexus menjelaskan pilihan ini mendukung penampilan sekaligus membangkitan nuansa ekspolrasi ruang angkasa.

Di kabin punya dua jok, namun fokusnya pada pengemudi. Pedal dan kemudi bisa disesuaikan, sementara jok penumpang bisa digeser untuk mengakses ruang belakang.

modifikasi mobil daihatsumodifikasi mobil daihatsu aylagambar modifikasi mobil aylafoto modifikasi ayla terbarumodifikasi daihatsu ayla 2015modifikasi mobil 2015



Dikirim pada 05 Maret 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA