0
Dikirim pada 10 April 2015 di Berita Terbaru

Android Wear Kini Bisa Cari Smartphone Hilang

Rumah atau tempat kerja yang berantakan seringkali membuat kita lupa menaruh barang di mana. Jika sudah begitu, pikiran menjadi runyam dan amarah membumbung. Apalagi jika yang tercecer adalah smartphone dan kita sedang benar-benar membutuhkan perangkat pintar tersebut.

Pengguna perangkat Android Wear mungkin pernah mengalami kerunyaman tersebut. Nah, Android Wear kini dapat mempermudah pengguna mencari smartphone Android yang hilang.

Dilansir KompasTekno, Jumat (20/3/2015) dari TheVerge, pengguna tinggal mengatakan"Ok, Goolge. Start. Find my phone," atau memilih opsi "Find my phone" di menu awal yang tercantum pada Android Wear.

Setelahnya, ponsel Android pengguna bakal berdering dengan volume paling kencang walaupun sebelumnya pengguna menyetel mode 'silent' atau 'diam' pada smartphone-nya.

Jika sudah begitu, tentu pengguna bakal segera mengetahui keberadaan smartphoneyang barangkali terselip di antara tumpukan baju atau buku. Kini, pengguna tak perlu lagi buang energi percuma karena kesal mencari smartphone yang tercecer. Tak perlu juga meminjam ponsel teman untuk melakukan panggilan ke ponsel yang hilang. http://kelebihankekurangan.blogspot.com/

Kabar baiknya, pengguna tak perlu melakukan pemutakhiran untuk menyematkan fitur ini di Android Wear-nya. Secara otomatis, fitur pencarian ini bakal tersemat beberapa minggu mendatang. keunggulan kelamahan hpkeunggulan kelemahan mobilkelebihan kekurangan motor

Hal ini dimungkinkan oleh pemutakhiran yang dilakukan Google pada Android Device Manager. Seperti diketahui, fitur ini telah diperkenalkan sejak 2013 untuk membantu pengguna melacak lokasi perangkat-perangkat Androidnya.

Berkat Android Device Manager, sekitar 30 juta orang dilaporkan telah "reuni" dengan perangkat dan tablet mereka yang sebelumnya "terpisah" jarak dan waktu.

kelebihan kekurangan hpkelebihan kekurangan mobilkelebihan kekurangan motorkelebihan kekurangan hp androidkelebihan kekurangan hp blackkberry



Dikirim pada 10 April 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA