0
Dikirim pada 10 April 2015 di Berita Terbaru

 

KOMPAS.com - Resmi diperkenalkan pertama kali pada ajang Consumer Electronics Show 2015 yang lalu, Asus akhirnya merilis ponsel ZenFone 2 ke pasar. Negara pertama yang bakal kedatangan produk tersebut adalah Taiwan, rumah dari Asus sendiri.

Beberapa waktu lalu, Asus memang sudah membeberkan harga resmi dari ZenFone 2. Akan tetapi, mereka masih merahasiakan harga dari model tertinggi ZenFone 2, yakni RAM 4 GB dengan kapasitas media penyimpanan internal 64 GB.

Harga dari perangkat versi itu sendiri akhirnya terungkap dari keterangan pers yang terdapat langsung di situs resmi perusahaan asal Taiwan tersebut.

Berdasarkan keterangan pers tersebut, seperti KompasTekno kutip dari Phone Arena, Rabu (18/3/2015), ZenFone 2 dengan RAM 4 GB dan memori 64 GB akan dijual dengan label harga 9.990 dollar Taiwan atau sekitar Rp 4,2 juta. dp bbmmeme lucudp bbm religi/islami

Versi yang satu itu hanya sedikit lebih mahal dari ZenFone 4 GB dengan kapasitas 32 GB. Di Taiwan, versi tersebut dijual dengan harga 8.990 dollar Taiwan atau sekitar Rp 3,7 juta.

ZenFone 2 sendiri nantinya akan hadir dengan menggunakan prosesor Atom Z3580 atau Atom Z3560 dari Intel. Bakal ada berbagai versi dari perangkat tersebut, yang dibedakan dari besarnya RAM dan juga kapasitas penyimpanan. kelebihan hp xiaomi redmi 1skekurangan hp xiaomi redmi 1skeunggulan hp xiaomi redmi 1skelemahan hp xiaomi redmi 1shp android murah berkualitaskelebihan kekurangan hp android

Produk tersebut nantinya akan hadir dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Hingga saat ini, masih belum diketahui kapan ZenFone 2 akan dilepas ke pasar Indonesia. Akan tetapi, menurut kabar yang berkembang, Asus sudah akan memasarkan produk ini pada bulan April mendatang di Tanah Air.

Seperti sebelumnya, masih belum diketahui apakah ZenFone 2 akan dirilis dengan harga yang sama atau tidak dengan pasar Taiwan.

kelebihan hp xiaomi redmi notekekurangan hp xiaomi redmi notekeunggulan hp xiaomi redmi notekelemahan hp xiaomi redmi notehp android murah berkualitaskelebihan kekurangan hp android



Dikirim pada 10 April 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA