0
Dikirim pada 02 Mei 2015 di Berita Terbaru

 

LG resmi menelurkan produk andalannya, G4, hari ini, Rabu (29/4/2015) di Art Science Museum, Marina Bay Sand, Singapura. Dengan mengusung tagline "See the Great, Feel the Great", LG berharap dapat memenuhi ekspektasi penggunanya akan smartphone berdesain unik dengan visualisasi mumpuni.

Kamera adalah salah satu fitur unggulan G4. Dengan sensor kamera 16 MP, G4 diklaim mampu menyaingi kualitas kamera DSLR. Pembukaan f/1.8 memungkinkan cahaya masuk 80 persen lebih banyak ke sensor sehingga tak perlu khawatir dengan kondisilowlight.

"Cahaya sangat penting untuk membidik gambar. Kami menyiapkan  G4 sebagai solusi menjepret di tempat minim cahaya," kata Marketing Communication LG Singapura Bang Youn Hwang pada acara peluncuran.

Kamera G4 juga diperkuat oleh optical image stabilization (OIS) generasi kedua yang diusung. Dengan OIS 2.0 ini, kamera bisa lebih stabil menghadapi goncangan tangan saat membidik gambar. Sehingga fokus gambar dapat terjaga.

Untuk pertama kalinya, G4 juga menyediakan penyetelan manual. Pengguna dapat menyetel sendiri fokus, shutter speed, ISO, exposure, dan white balance untuk tiap pembidikan. Pengalaman ini bagaikan menjajal kamera profesional.

dp bbmdp bbm terbarudowload dp bbmdp bbm romantisanimasi dp bbm romantisdp bbm paling romantisgambar dp bbm romantisdp bbm romantis terbaru

Untuk fotografer profesional, format foto bisa dipilih antara RAW atau JPEG. Untuk format RAW biasanya digunakan untuk pemrosesan foto yang lebih detil tanpa penurunan kualitas.

Tak lupa, G4 juga membenamkan sensor spektrum warna. Fitur ini juga baru pertama dijejali pada sebuah smartphone. Walau memakai flash, warna foto tak akan tampak pucat. Selain itu, warna yang keluar juga bakal serupa dengan kenyataan asli.

Selain kamera utama, G4 juga menyematkan kamera depan 8 MP bagi mereka yang suka selfie. Dengan kontrol gestur, selfie dapat dilakukan dengan sebanyak 4 kali berturut-turut.

Fitur "Quick Shot" pada antarmuka UX 4.0 juga memungkinkan pembidikan yang lebih cepat dan mudah. Ini bakal mengoptimalkan penggunaan kamera bak DSLR milik G4.

"Hanya butuh 0,6 detik untuk menjepret gambar. Quick shot bakal membantu pengguna menggambil gambar dengan lebih mudah," kata Hwang.

ringtone bbmringtone bbdownload ringtone bbnada dering bbringtone lucuringtone bbm unikringtone bbm kerenringtone bbm gokil



Dikirim pada 02 Mei 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA