0
Dikirim pada 02 Mei 2015 di Berita Terbaru

 

Setelah menggunakan sistem operasi Tizen di kamera dan jam tangan pintar, Samsung akhirnya memanfaatkan sistem operasi tersebut untuk ponsel pintar.

Samsung Z merupakan ponsel pintar pertama yang berbasis Tizen buatan Samsung. Ponsel ini jadi debut pertama Samsung untuk bersaing dengan Google Android dan Microsoft Windows Phone. http://dpbbmidulfitri.blogspot.com/

Perusahaan asal Korea Selatan itu menyebut Samsung Z sebagai perangkat premium, dengan layar 4,8 inci resolusi 720p jenis AMOLED, prosesor quad-core 2,3GHz, dan kamera 8 megapixel. Samsung juga menyematkan fitur pemindai sidik jari seperti yang ada di ponsel premium Galaxy S5.

dp bbm kerendp bbm lucudp bbm gokildp bbm unikdp bbm bergerak, dp bbm gifdp bbm hari rayadp bbm idul fitri

Samsung mengklaim Tizen memberikan kinerja yang cepat, optimal dalam manajemen memori, waktu startup yang cepat, dan akan segera diberi kemampuan multi-tasking.

Namun, jika dibandingkan dengan platform kompetitornya, Tizen belum punya ekosistem aplikasi yang besar seperti Android. Ini merupakan tantangan terbesar bagi Samsung dan para pendukung sistem operasi Tizen.

Samsung akan menjawab tantangan itu dengan menggelar konferensi pengembang aplikasi Tizen di San Francisco, California, AS, pekan ini.

Rencananya, Samsung Z akan dipasarkan pada kuartal ketiga 2014 di Rusia, lalu dilanjutkan ke negara lain beberapa saat kemudian.

dp bbmdp bbm terbarugambar dp bbmanimasi dp bbmdownload dp bbmdp bbm terlaris



Dikirim pada 02 Mei 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA