0
Dikirim pada 21 Mei 2015 di Berita Terbaru

 

Microsoft dikabarkan sedang membuat aplikasi chatting untuk perangkat iPhone. Aplikasi itu diberi nama Flow.

Informasi tersebut beredar dari akun Twitter h0x0d yang secara tidak sengaja menemukan situs internet yang digunakan Microsoft untuk mengunduh aplikasi Flow, situs itu bisa diakses oleh siapa saja.

Menurut halaman download tersebut, Flow disebut Microsoft sebagai aplikasi chattingyang cepat, mengalir, dan  memberikan perbincangan alami tanpa baris subyek, sapaan, atau tanda tangan.

Dikutip KompasTekno dari The Verge, Selasa (19/5/2015), Flow juga disebut bisa digunakan untuk berkomunikasi secara cepat dengan kontak yang ada dalam e0mail, di luar inbox reguler.

Microsoft belum mengonfirmasi atau memberikan keterangan resmi tentang aplikasi Flow ini, namun situs ZDNet menulis bahwa Flow akan tersedia untuk aplikasi e-mail Outlook, layaknya Qik untuk Skype. http://dpbbmunik.com/contoh-animasi-dp-bbm-terbaru-2015/

Qik yang diluncurkan Microsoft untuk Skype pada tahun lalu adalah layanan pesan video ringan yang lebih sederhana dan cepat dibanding Skype.

Dengan demikian, kemungkinan Flow adalah versi cepat dan ringan dari aplikasi e-mail reguler Outlook, dan memberikan akses Microsoft bersaing di aplikasi pesan instan.

Microsoft juga kemungkinan akan merilis aplikasi ini untuk platform selain iPhone, seperti Android.

dp bbmgambar dp bbmanimasi dp bbmdp bbm 2015dp bbm lucudp bbm bergerakdownload dp bbmdp bbm terbaru



Dikirim pada 21 Mei 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA