0
Dikirim pada 29 Mei 2015 di Berita Terbaru

Tak Jadi Bos Oppo Indonesia, Jet Lee Bikin Apa

Sebuah kabar mengejutkan datang dari CEO Oppo Indonesia, Jet Lee. Pria asal Tiongkok yang sudah dua tahun berupaya membesarkan bisnis Oppo di Indonesia ini memutuskan mundur dari jabatan tersebut.

Pengumuman perihal mundurnya Lee dari jabatan CEO Oppo Indonesia disampaikan langsung di depan ribuan distributor dan media dalam acara peluncuran smartphone seri R7 di Jakarta, Rabu (27/5/2015).

meme lucumeme komik lucugambar meme lucuanimasi meme lucugambar meme komikmeme lucu terbarudp bbm meme lucudp bbm gambar meme lucu

"Akan tetapi, saya tidak sepenuhnya meninggalkan Oppo Indonesia. Saya pun masih mengawasi bisnis Oppo di Malaysia dan Singapura," ujar Lee.

Lantas, apa yang akan dikerjakan oleh Lee setelah melepas jabatan yang telah membesarkan namanya tersebut? Menurut Lee, saat ini ia sedang berfokus untuk mengembangkan perusahaan barunya‎ yang dinamakan JNT Express.

Perusahaan itu sendiri dikatakannya sebagai perusahaan logistik dan pengiriman barang. Berdasarkan keterangan Lee, ia mendirikan perusahaan tersebut karena bisnis pengiriman barang di Indonesia masih belum begitu baik.

dp bbm ramadhandp bbm ramadhan 2015dp bbm ramadhan 1436 Hdp bbm selamat berpuasadp bbm ramadhan terbarugambar dp bbm ramadhananimasi dp bbm ramadhandp bbm ramadhan bergerakdp bbm pausa ramadha bergerak,dp bbm ramadhan gif

"Pengiriman barang di Indonesia masih suka terlambat. Untuk menjawab permasalahan tersebut, saya mendirikan JNT Express," ujarnya lagi.

Lee pun tampak sangat serius dalam merencanakan dan mengembangkan perusahaan tersebut. Bersama dengan Tony Chen, Founder Oppo, Lee menginvestasikan dana sebesar Rp 400 miliar untuk JNT Express.

"Dapat dikatakan JNT Itu singkatan dari Jet dan Tony," tutur Lee.

Target operasional JNT Express pun tidak main-main, mereka langsung menyasar seluruh wilayah Indonesia secara keseluruhan, tidak dirintis dari satu pulau ke pulau lain. Apabila sukses, Lee sudah bercita-cita akan mengembangkan bisnis barunya ini ke wilayah lain di Asia.

Sayangnya, Lee masih belum bisa membeberkan detail lain dari perusahaan yang dibangun di luar Oppo tersebut. Ia menyatakan persiapannya baru akan usai dalam 2 hingga 3 bulan mendatang. Perusahaan itu pun ditargetkan sudah bisa beroperasi sepenuhnya dalam 2 tahun mendatang.

dp bbm lebarandp bbm hari rayadp bbm idul fitridp bbm lebaran idul fitridp bbm ucapan hari raya idul fitri 1436 hdp bbm lebaran 2015dp bbm ramadhandp bbm puasa ramadhandp bbm takbirandp bbm ucapan lebarandp bbm ucapan selamat hari raya idul fitri



Dikirim pada 29 Mei 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA