0
Dikirim pada 20 Juni 2015 di Berita Terbaru

 

Samsung Galaxy S6 Active telah resmi diluncurkan pada Senin, 8 Mei lalu. Namun tenyata tak semua orang bahagia dengan dirilisnya seri Galaxy S6 Active, sebagian pengguna smartphone Samsung justru menganggap Galaxy S6 Active sebagai ‘penghinaan’.

Mengapa demikian, seri S6 Active menawarkan kapasitas baterai yang lebih besar dari seri S6. Sebagai informasi, S6 Active dibekali kapasitas baterai 3.550 mAh, sedangkan seri S6 yang dirilis awal tahun ini hanya memiliki baterai 2.550 mAh.

"Sementara faktanya, kami pengguna duo Galaxy S6 harus hidup dengan daya tahan baterai yang tidak mengesankan. Samsung kini justru keluar dengan Galaxy S6 Active, membuat kami bertanya-tanya,” tulis salah satu pengguna seri Galaxy S6, seperti dilansirBGR, Rabu (10/6/2015).

Pengguna seri Galaxy S6 yang melayangkan protes itu pun menambahkan, Samsung seolah mengorbankan kapasitas baterai mereka demi menampilkan desain smartphoneyang ramping.

dp bbmdp bbm terbarudp bbm gokilgambar dp bbm gokilanimasi dp bbm gokildp bbm lucudp bbm bergerakdp bbm gifdp bbm 2015dp bbm gokil bergerakdp bbm gokil terbaru

"Oke, jadi mungkin kapasitas baterai 3.000 mAh baterai akan merusak desain (Galaxy S6), tapi Samsung setidaknya bisa memberikan kapasitas baterai 2.800 mAh baterai, sama seperti Galaxy S5," tambahnya.

Meski begitu, banyak pihak yang menyatakan jika anggapan bahwa Galaxy S6 Active merupakan smartphone yang menghina Galaxy S6 merupakan hal yang salah. Dengan mengorbankan kapasitas baterai, S6 dan S6 Edge hadir sebagai smartphone dengan dengan desain terindah tahun ini.

Sedangkan seri Galaxy S6 Active yang menawarkan kapasitas baterai besar, justru tampil dengan desain yang tidak terlalu cantik dan bagus untuk dilihat. Galaxy S6 Active pun diperkirakan tak akan terlalu menghasilkan banyak uang untuk Samsung.

dp bbmdp bbm terbarudp bbm kerengambar dp bbm kerenanimasi dp bbm kerendp bbm lucudp bbm bergerakdp bbm gifdp bbm 2015dp bbm kerern bergerakdp bbm keren terbaru



Dikirim pada 20 Juni 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA