0
Dikirim pada 20 Juni 2015 di Berita Terbaru

 

Apple secara resmi merilis sistem operasi terbaru iOS 8.4 beta 4. Versi final dari aplikasi tersebut diharapkan meluncur untuk para pengguna iPhone pada akhir bulan ini.

Sistem operasi ini membawa pembaruan pada desain user interface (UI) untuk aplikasi music di platform tersebut. Namun sayangnya, layanan streaming music terbaru Apple belum diikutkan atau masih absen dalam versi iOS ini.

dp bbmdp bbm terbarudp bbm lucudp bbm lucu bergerakdp bbm lucu 2015dp bbm lucu gifdp bbm lucu gokildp bbm lucu kerendp bbm lucu unikanimasi dp bbm lucugambar dp bbm lucudownload dp bbm lucu

Selain revisi tampilan pada aplikasi musik, iOS 8.4 beta 4 juga memungkinkan pemutaran audiobook dilakukan via iBooks dan CarPlay. iPhone juga menawarkan fitur iBooks Author.

Selain itu, versi iOS 8.4 ini juga menghilangkan "Messages bug”. Demikian seperti dikutipPhone Arena, Kamis (11/6/2015).

Seperti diketahui, Apple juga resmi mengumumkan sistem operasi terbaru, iOS 9, dalam perhelatan WWDC 2015 yang berlangsung di San Francisco. Sistem operasi tersebut kabarnya akan dapat dinikmati oleh pengguna perangkat pintar Apple pada akhir tahun.

dp bbmdp bbm terbarudp bbm religidp bbm religi terbarudp bbm religi 2015,dp bbm religi bergerakdp bbm religi bangetdp bbm religi gifdp bbm islamidp bbm islami terbarudp bbm islami bergerakdp bbm islami gifdp bbm islami kerendp bbm islami unik



Dikirim pada 20 Juni 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA