0
Dikirim pada 03 September 2015 di Berita Terbaru

 

Informasi perihal Mi Edge, smartphone Xiaomi dengan layar lengkung ala Galaxy S6 Edge, kembali muncul. Kali ini, tersebar bocoran mengenai spesifikasihardware yang cukup mendetail dari produk tersebut.

Menurut informasi dari situs web asal China, Mobile Dad, perangkat dengan layar lengkung di kedua sisi ini akan dibekali dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Sebagaimana KompasTekno rangkum dari Android Headlines, Senin (31/8/2015), ia bakal dipersenjatai dengan layar berbentang 5,2 inci beresolusi QHD atau 2.560 x 1.440 piksel. Layar itu sendiri akan diproduksi oleh pabrikan asal Jepang, Sharp.

dp hari raya kurbandp idul adha lucudp bbm idul adha/kurab bergerakdp bbm idul adha bergerakdp bbm hari raya idul adha 2015dp hari raya kurban 2015,gambar dp hari raya kurban

Sementara itu, dari bagian "jeroan", Xiaomi Mi Edge dikatakan akan menggunakan SoC 808 hexa-core 64-bit, yang dikombinasikan dengan RAM 3 atau 4 GB.

Tidak hanya itu, perangkat ini digosipkan akan menggunakan kamera 16 megapiksel di bagian belakang dan juga dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari.

Selain ini, ada sedikit bocoran mengenai material yang akan digunakan vendor asal China tersebut untuk Mi Edge. Dikatakan, perangkat ini bakal menggunakan material metal, meski tidak di seluruh bagian tubuhnya. Kemungkinan besar, hanya rangka tubuh atau frame-nya saja.

Rumor mengenai Mi Edge sebenarnya sudah santer dibicarakan menjelang akhir tahun lalu, beberapa lama setelah Galaxy Note Edge milik Samsung dirilis. Akan tetapi, sejak saat itu, kabar mengenai Mi Edge mereda dengan sendirinya.

Hingga saat ini, Xiaomi masih belum mengindikasikan akan merilis perangkat semacam itu. Namun, jika ternyata Mi Edge benar-benar dirilis, tentunya ia bisa saja menjadi semacam pesaing bagi smartphone dengan layar lengkung lainnya yang ada di pasar.

Mi Edge sendiri dirumorkan akan diperkenalkan pada Oktober mendatang.

dp bbmdp terbarudp lucudp bbm lucudp lucu bergerakdp bbm lucu bergerakdp lucu terbarudp bbm lucu gifdp lucu gif terbarudp bbm lucu 2015



Dikirim pada 03 September 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA