0
Dikirim pada 20 September 2015 di Berita Terbaru

Datangi Gedung DPR, SBY-Ani Dapat Batu Akik Khas Papua dan Garut

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY bersama sang istri Ani Yudhoyono, menyambangi Fraksi Demokrat di DPR. Kunjungan sang mantan presiden itu adalah salah satu rangkaian perayaan HUT ke-14 Partai Demokrat.

Dalam kunjungannya, SBY maupun Ani sempat meninjau pameran foto serta pameran produk usaha mikro menengah dari perkumpulan istri kader Partai Demokrat. Pameran tersebut berada di depan Nusantara I, Gedung DPR, Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (9/9/2015), SBY dan Ani tampak seru saat mengunjungi pameran produk usaha mikro menengah. Di sana selain ada yang mengajak berfoto bersama, mereka pun mendapatkan buah tangan dari hasil usaha-usaha mikro tersebut.

Seperti saat mengunjungi stand Papua, pasangan kakek-nenek 2 cucu itu mendapatkan cincin batu akik dengan jenis sea cyclops berwarna biru. Maka Ani pun mencoba cincin tersebut.

"Oh, ini batu akik Papua ya," ucap Ani.

Saat berjalan ke stand Jawa Tengah, SBY sempat memainkan wayang kulit dengan tokoh Krisna. Presiden ke-6 RI itu pun juga hapal akan tokoh Krisna.

"Ini wayang kulit, Krisna tokohnya," tutur SBY.

Keduanya juga mampir ke stand Jawa Barat dan sempat mencoba penganan kembang goyang serta membawa sebuah jus mangga hasil olahan lokal. Tak hanya itu, kedua pasangan itu pun memperoleh sebuah cincin batu akik panca warna serta sebuah liontin dengan jenis batu yang sama.

Sampai di stand terakhir, yakni stand Aceh, SBY pun sempat menggunakan topi khas Aceh. Ibu Ani pun juga sempat menjajal tas khas daerah yaitu tas corak Gayo.

Usai melakukan kunjungan, SBY pun bersiap-siap untuk menyampaikan pidato dan memberikan kepada fraksi dan kader Partai Demokrat.

batu akikharga batu akikbatu akik kecubungbatu akik kecubungharga batu akik kecubung unguharga batu akik kecubung ungumanfaat batu akik kecubung ungukhasiat batu kecubung ungukecubung ungu murahkecubung ungu aslikecubung asli



Dikirim pada 20 September 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA