0
Dikirim pada 26 September 2015 di Berita Terbaru

 

Mobil konsep terbaru toyota di segmen crossover, yakni C-HR terus menjadi sorotan para awak media dan masyarakat dunia pecinta otomotif. Setelah dipamerkan di Frankfurt Motor Show beberapa waktu lalu, kini sosok penantang Honda HR-V dan Nissan Juke ini kepergok sedang diuji di Nurburgring.

Meski belum bisa terungkap informasi teknisnya, tapi menurut pemberitaan Autoevolution, Rabu (23/9/2015) prototipe Toyota C-HR itu beberapa kali mengitari sirkuit legendaris dengan tubuh yang dikamuflase tertutup jubah hitam.

Dok.AutoevolutionMobil konsep Toyota CH-R sedang diuji di lintasan Nurburgring.

Tidak banyak data teknis yang bisa didapat, tapi sebelumnya produsen otomotif terbesar di dunia itu sudah memutuskan produksi pertama C-HR akan dilakukan akhir 2016. Sedangkan versi produksi massal crossover ini bakal mejeng perdana di ajang Geneva Motor Show, Maret di tahun yang sama.
http://www.kabarini.com/
Kabarnya, Toyota juga telah membenamkan mesin hibrida yang ramah lingkungan dan diklaim lebih irit bahan bakar bakar. Motor listriknya merupakan hasil pengembangan baru sehingga memiliki bobot yang ringan dan kompak agar tidak memakan tempat penyimpanan.

Tidak seperti konsep awal yang hanya memiliki tiga pintu, kali ini C-HR hadir dengan akses masuk-keluar bagi penumpang di jok baris kedua, begitu juga penggunaan pekek yang cukup besar, yakni 21 inci, menjadikan tampilan C-HR ini lebih sporty.

berita otomotifberita otomotif terbaruberita otomotif indonesiaberita otomotif 2016berita modifikasiberita modifikasi mobilberita modifikasi motormodifikasi mobilmodifikasi motor



Dikirim pada 26 September 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA