0
Dikirim pada 15 Oktober 2015 di Berita Terbaru

 

Samsung sudah membeberkan bakal merilis Galaxy View. Sayangnya, Samsung masih belum mau membeberkan informasi mendetail mengenai perangkat tersebut.

Masih belum resmi diperkenalkan di depan publik, bocoran mengenai perangkat tersebut mulai beredar. Terakhir, tablet yang diduga bakal memiliki layar "jumbo" ini muncul dalam bocoran benchmark.

Hasil benchmark GFXBenc, yang dirangkum KompasTekno dari Phone Arena, Jumat (2/10/2015), mengungkap spesifikasi Galaxy View ternyata tidak terlalu tinggi. http://www.kabarini.com/

Galaxy View (nomor model SM-T670) ditenagai dengan SoC buatan Samsung sendiri, Exynos 7580 64-bit octa-core, yang dikombinasikan dengan GPU Mali-T720.

Selain itu, ia bakal dibekali dengan RAM 2 GB dan media penyimpanan berkapasitas 32 GB, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan baterai 5.700 mAh.

Keunikan dari Galaxy View akan terletak di bentang layarnya. Perangkat ini akan memiliki layar berbentang "raksasa", lebih besar dari kebanyakan tablet yang beredar selama ini. dp bbm kerendp bbm gokildp bbm unikdp gokildp kerendp unik

Menurut situs benchmark tersebut, ia memiliki layar sebesar perangkat TV, yakni 18,5 inci dengan dukungan resolusi 1.920 x 1.080 piksel.

Sayangnya, hingga saat ini Samsung belum membeberkan kapan Galaxy View akan merilis perangkat tersebut. Namun, melihat bocoran sudah mulai banyak beredar, tampaknya ia sudah akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

dp bbmdp bbm terbaruanimasi dp bbmgambar dp bbmdp bergerakdp lucudp bergerak lucudp bergerak terbarudp lucu terbarudp bbm gifdp gif lucu



Dikirim pada 15 Oktober 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA