0
Dikirim pada 15 Oktober 2015 di Berita Terbaru

Samsung Ungkap Tablet Misterius Galaxy View

Tampaknya sudah menjadi kebiasaan baru bagi Samsung untuk memberikan sedikit bocoran mengenai produk baru miliknya di setiap akhir jumpa pers.

Apabila Samsung membocorkan Gear S2 di akhir peluncuran Galaxy Note 5, di ajang IFA vendor asal Korea Selatan tersebut memperlihatkan tablet terbarunya, Galaxy View.

Sayangnya, Samsung sedikit pelit informasi untuk produk tablet tersebut. Di atas panggung, Galaxy View hanya ditunjukkan dalam bentuk gambar.

Berdasarkan "bocoran resmi" tersebut, Galaxy View diperlihatkan memiliki kickstand atau dudukan mandiri, kemungkinan menempel di bagian belakang tablet. Tampaknya, sandaran tersebut dapat digunakan untuk mengatur sudut terbaik untuk melihat layar.

Keunikan dari Galaxy View akan terletak di bentang layarnya. SebagaimanaKompasTekno rangkum dari Phone Arena, Jumat (4/9/2015), perangkat ini akan memiliki layar berbentang "raksasa", lebih besar dari kebanyakan tablet yang beredar selama ini.

Samsung memang belum membocorkan bentang layar tersebut. Akan tetapi, menurut rumor yang berkembang, ia memiliki layar sebesar perangkat TV, yakni 18,4 inci dengan dukungan resolusi 1.920 x 1.080 piksel.

Sayangnya, jenis layar yang digunakan baru TFC LCD, bukan layar berjenis Super AMOLED seperti yang selama ini digunakan di tablet Samsung.

Dari segi spesifikasi, perangkat tersebut dikabarkan akan dipersenjatai Exynos 7580 1,6 GHz octa-core, RAM 2 GB, dan media penyimpanan 32 GB yang dapat ditingkatkan menggunakan kartu microSD.

dp bbmdp bbm terbarudp bbm tahun barudp bbm tahun baru 2016gambar dp bbm tahun baru 2016animasi dp bbm tahun baru 2016dp tahun barudp tahun baru 2016dp bbm happy new yeardp bbm happy new year 2016dp bbm tahun baru bergerakdp bbm tahun baru 2016 bergerakdp tahun baru gifdp tahun baru 2016 terbaru



Dikirim pada 15 Oktober 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA