0
Dikirim pada 30 Desember 2015 di Berita Terbaru

Samsung Galaxy S5 Kebagian Marshmallow

SEOUL - Pekan lalu, Samsung mengatakan bahwa Galaxy S6 dan S6 Edge di Inggris dan Korea Selatan akan mengambil bagian dalam tes update Android 6.0 Marshmallow. Ternyata tak hanya pengguna smartphone premium terbaru itu saja yang kebagian mencicipi Marshmallow.

Dilansir dari Phone Arena, Selasa (29/12/2015), beberapa pengguna Galaxy S5 beruntung mendapat update Android ini. Namun tidak diketahui apakah ini beta test atau lainnya.

Seperti yang terlihat di gambar, patch kemanan update ini adalah 1 Januari 2016 yang artinya Marshmallow di smartphone tersebut belum final atau resmi. Update Desember sendiri baru saja diluncurkan dengan fitur Doze yang memungkinkan handset dalam modedeep sleep ketika sedang tidak aktif.

Seperti update di handset lainnya, update di Galaxy S5 juga mengusung Google Now on Tap yang menyediakan hasil pencarian berdasarkan konten yang ditemukan di layar. Pembaruan juga membawa emoji baru, memperbaiki bug, dan menghilangkan masalah minor lainnya. Cek Kuota three 3Paket Internet three 3Cek Pulsa three 3Transfer Pulsa three 3cara cek paket data three 3cara cek sisa kuota three 3



Dikirim pada 30 Desember 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA