0
Dikirim pada 30 Desember 2015 di Berita Terbaru

Nongol di FCC, Ini Wujud Google Glass

CALIFORNIA - Google Glass edisi enterprise telah mengunjungi Badan Regulasi Amerika Serikat Federal Communication Commission (FCC). Selain itu, badan regulasi itu mengungkapkan wajah wearable tersebut.

Saat ini, edisi enterprise mereka ditargetkan di industry kesehatan, bisnis energi, dan manufaktur. Rumor tentang Google Glass edisi ini pertama kali muncul pada Juli lalu, dan informasi tersebut mengenai peningkatan daya tahan baterai dan penggunaan prosesor Intel Atom terungkap saat itu.

Baterai eksternal juga dikabarkan akan tersedia pada saat itu. Salah satu perbaikan besar direkayasa menjadi iterasi berikutnya dari Google Glass yakni kemampuan utnuk dilipat, sehingga menghemat ruang.

Adapun pengelolaan dalam panas dan masuknya band 5GHz WiFi yang akan digunakan untuk aplikasi video streaming, sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Selasa (29/12/2015).

Perubahan lain juga mencakup tombol power yang lebih nyaman dan lampu depan menyala saat kemera digunakan. Selain itu, Google Glass edisi enterprise juga tahan air. Meskipun, Google Glass edisi enterprise itu nongol di FCC, namun Google belum mengumumkan waktu peresmian produk tersebut. Cek Kuota smartfrenPaket Internet smartfrenCek Pulsa smartfrenTransfer Pulsa smartfrencara cek paket data smartfrencara cek sisa kuota smartfren 



Dikirim pada 30 Desember 2015 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA