0
Dikirim pada 05 Januari 2016 di Berita Terbaru

1135329cermin1780x390

Meningkatkan kualitas makan dan pada saat yang sama tubuh tetap bugar dan ramping biasanya melibatkan beberapa usaha, seperti membaca label nutrisi dan menghitung kalori.

Namun, apakah mungkin membuat makan sehat bisa menjadi mudah?

Menurut sebuah penelitian terbaru dari Cornell University Food and Brand Lab dalam Jurnal Asosiasi of Consumer Research, hal tersebut bukan lagi mustahil.

Saat makan sepotong kue sambil melihat cermin di kamar membuat Anda berpikir secara berbeda tentang mengonsumsi kalori ekstra.

Bahkan, kehadiran cermin dapat mengurangi rasa dari makanan yang tidak sehat, yang akibatnya mengurangi konsumsi.

Dalam studi mereka, para peserta memiliki pilihan antara kue atau salad di sebuah ruangan dengan dan tanpa cermin.

Ketika berada di ruangan tanpa cermin, mereka menilai rasa kue lebih baik. Saat dengan cermin, rasanya tidak lebih baik. Padahal, rasa pada salad atau kue tidak berubah.

Jadi apa masalahnya?

Melihat diri Anda makan sesuatu yang tidak sehat memicu tingkat kesadaran dasar otak. Hal tersebut membantu Anda membuat pilihan makanan yang lebih baik.

"(Cermin) memberitahu orang lebih dari hanya tentang penampilan fisik mereka. Hal ini memungkinkan mereka untuk melihat diri mereka secara objektif dan membantu menilai diri dan perilaku dengan cara yang sama seperti mereka menilai orang lain," ujar pemimpin peneliti Ata Jami.

Jadi, jika Anda berharap untuk membuat tahun depan menjadi lebih sehat, Anda mungkin bisa menempatkan cermin lebih dari satu di ruang makan atau dapur. railing balkonrailing balkon rumahrailing balkon minimalis surabayapasang railing balkon minimalis murahpembuatan railing balkon murahjasa pembuatan railing balkon disurabayapemasangan railing balkon minimalis di sidoarjorailing balkon rumah minimalis pasuruanrailing balkon minimalis murah berkualitas



Dikirim pada 05 Januari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA