0
Dikirim pada 05 Januari 2016 di Berita Terbaru

Lima Smartphone Teraneh yang Pernah Dirilis

 CALIFORNIA - Kemunculan smartphone menjadi cerita paling besar dalam perjalanan teknologi selama satu dekade terakhir. Namun ketika banyak smartphone dengan desain unik bermunculan, beberapa perangkat dengan desain dan kinerja kurang baik ini juga pernah masuk pasaran.

BGR, Minggu (3/01/2016), menyebut lima smartphone yang disebutnya "disastrous" atau gagal. Berikut ulasannya:

HTC Chacha
Pada 2011, HTC adalah salah satu vendor top smartphone di dunia. Namun sayangnya, mereka sempat merilis Chacha yang sangat Facebook karena mereka bahkan memiliki tombol khusus untuk menuju ke sosial media tersebut.

Desainnya terlihat kurang menarik karena lengkungan yang tak biasa. Perangkat ini memang dibuat khusus untuk penggila Facebook.

Amazon Fire Phone
Amazon pernah memiliki bisnis tablet Kindle Fire yang sukses. Mereka pun mencoba peruntungan di bisnis smartphone yang sayangnya berakhir kurang membahagiakan.

Fire Phone dibekali dengan fitur gimmick yang kurang menarik bagi penggunasmartphone dan dibanderol dengan harga terlalu mahal, USD199 atau Rp 2,9 jutaan. Karena tak mendapat sambutan baik, mereka membatalkan rencana untuk membuat suksesor smartphone tersebut. dp bbm valentine romantisdp bbm valentine buat pacar/pdktmeme valentinememe valentine daymeme hari valentinememe romantis valentine daymeme valentine day



Dikirim pada 05 Januari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA