0
Dikirim pada 05 Januari 2016 di Berita Terbaru

Smartphone Nexus 5X Meleleh di Kantong Celana

CALIFORNIA - Smartphone yang kelewat panas bisa berbahaya bagi penggunanya. Dilaporkan pengguna website Reddit dengan nama AFChimpanse, ia mengklaim ponsel Nexus 5X meleleh di kantong.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (31/12/2015), ponsel yang meleleh ini merupakan barang baru yang dibeli sekira 11 hari lalu. Penggunanya, AFChimpanse juga mengaku bahwa ia tidak menggunakan charger abal-abal.

"Pada saat berdiri di luar, saya tiba-tiba merasakan panas di kantong," tulis AFChimpanse. Dalam kondisi panik karena merasakan panas, ia cepat-cepat mengeluarkan Nexus 5X dari sakunya.

Tidak disebutkan apakah handset itu dikeluarkan dari saku baju atau celana. "Lalu,smartphone ini mulai mengeluarkan suara dan berbau sangat beracun," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, keseluruhan bodi ponsel menjadi panas untuk digenggam dan ia sampai meletakannya di lantai.

Saat ia angkat kembali smartphone tersebut, ia mendapati handset kesayangannya telah berlubang atau meleleh di bagian plastiknya.

Beruntung, tidak ada luka bakar dari kejadian tersebut. Akan tetapi, peristiwa ini menunjukkan adanya isu overheating pada Nexus 5X.

dp bbm valentinedp bbm hari valentinedp bbm valentine daydp bbm happy valentinedp bbm valentine terbarugambar dp bbm valentineanimasi dp bbm valentinedp bbm valentine 2016



Dikirim pada 05 Januari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA