0
Dikirim pada 05 Januari 2016 di Berita Terbaru

Game Clash of Clans Diguyur Salju

CALIFORNIA - Menjelang Natal, game Clash of Clans menampilkan salju berwarna putih pada base milik gamer. Salju tersebut turun setelah update Town Hall 11 yang dilakukan Supercell beberapa waktu lalu.

Dengan munculnya salju, Supercell menghadirkan X-Mas Tree. Gamer yang mengetok pohon Natal tersebut harus mengeluarkan biaya 25 ribu Gold.

Akan tetapi, bila pohon tersebut sudah selesai diketok oleh Builder, gamer bisa mendapatkan Gold sebesar 75 ribu beserta 5 poin experience. X-Mas Tree ini tampaknya muncul secara acak di base milik gamer menjelang Natal.

Terkait update terbaru Clash of Clans beberapa waktu lalu, Supecell telah menghadirkan beberapa pembaruan seperti menghadirkan hero baru Grand Warden. Selain itu, terdapat Eagle Artillery, objek pertahanan baru yang sebelumnya ditampilkan sebagai Sneak Peeks Clash of Clans. Objek ini dapat menembakan hujan laser untuk menghabisi pasukan atau troops lawan.

Tidak hanya itu, terdapat tingkatan Troops baru, donasi Clan Spell, sistem Revamped Shield, Bigger League Bonuses dan lain-lain. Gamer di platform Android khususnya, bisa mengunduh update terbaru melalui Google Play. dp bbm valentine romantisdp bbm valentine buat pacar/pdktmeme valentinememe valentine daymeme hari valentinememe romantis valentine daymeme valentine day



Dikirim pada 05 Januari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA