0
Dikirim pada 05 Januari 2016 di Berita Terbaru

Creator Game Flappy Bird Kembali dengan Swing Copters 2

HANOI – Game Flappy Bird merupakan salah satu yang sempat populer pada 2014, namun pencipta game tersebut, Dong Nguyen justru menarik game tersebut dari toko aplikasi. Akan tetapi kini creator Flappy Bird kembali dengan sejumlah game baru.

Dia kembali dengan sejumlah game baru, salah satu game tersebut adalah Swing Copters dan berita baiknya, Nguyen dan studionya Dotgears telah meluncurkan sequel dari game tersebut, Swing Copters 2, seperti dilaporkan Ubergizmo, Kamis (17/12/2015).

Swing Copters 2 muncul untuk mempertahankan gameplay yang sama seperti aslinya. Namun ada beberapa hal yang dilakukan seperti, memperkenalkan karakter baru serta memperkenalkan pembelian in app purchases, di mana gamer bisa membayar untuk menghapus iklan dari game dan membuka karakter tambahan.

Selain itu, tampaknya game Swing Copters 2 lebih dipoles dari pendulunya. Menurut Nguyen, “Pada awalnya, kami hanya ingin memperbaiki karya seni untuk Copters Swing dan untuk melepaskannya sebagai update untuk aplikasi saat ini. Akan tetapi, saya bekerja pada proyek lain di Jepang dan saya membuat dua karakter Fabi dan Spinki untuk proyek itu. dp bbm valentinedp bbm hari valentinedp bbm valentine daydp bbm happy valentinedp bbm valentine terbarugambar dp bbm valentineanimasi dp bbm valentinedp bbm valentine 2016



Dikirim pada 05 Januari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA