0
Dikirim pada 05 Januari 2016 di Berita Terbaru

Lima Game PC Terbaik Sepanjang 2015

CALIFORNIA - Tahun ini bisa dikatakan banyak game bagus yang diluncurkan, lantaran developer game berjuang keras menghasilkan game terbaiknya baik untuk smartphone maupun PC.

Sekira 80 persen game untuk perangkat PC/desktop masih menjadi beberapa permainan tema open world menjadi terfavorit untuk para penggunanya.

Menjelang hitungan hari di penghujung akhir 2015, dunia game menjadi lebih baik berkat kehadiran Fallout 4, XCOM 2, Metal Gear Solid 5, dan banyak lagi game-game yang lainnya patut untuk diperhitungan.

Berikut lima PC terbaik yang dirilis selama 2015, sebagaimana diwartakan PC Gamer, Rabu (30/12/2015):

Grand Theft Auto 5

Game ini adalah aksi dan petualangan dikembangkan Rockstar Games, sebuah permainan yang dikabarkan menjadi game dengan penjualan terbanyak dalam sejarah penjualan game PC.

Gamer/user bisa memainkan mulai dari mod grafis, serta mempercantik tampilan desain grafis, hingga mod game dapat mengubah GTA V menjadi menarik dan seru.

Belum lagi Rockstar Games meluncurkan item tema konten game GTA V untuk PC, PS4 dan Xbox One secara cuma-cuma alias gratis sampai dengan 5 Januari 2016.

Fallout 4

Diluncurkan pada 10 November 2015, kehadiran game terbaru yang menawarkan petualangan dalam dunia post-apocalyptic itu telah dinantikan gamer dari seluruh dunia.

Game Fallout 4 dapat dimainkan di berbagai perangkat seperti PC, Xbox One, dan Sony PlayStation 4. Dari ketiga perangkat ini, gamer bisa membandingkan kualitas grafis yang paling halus atau yang paling detail.

Game bergenre sandbox ini berhasil menyita perhatian para gamer dan melupakan game-game yang dirilis sebelumnya seperti COD Blackops 3 yang dirilis Activision dan Assassin Creed Syndicate yang dirilis Ubisoft.

Metal Gear Solid: The Panthom Pain

Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain sebuah permainan yang menampilkan grafis yang cukup mengesankan. Game yang dikembangkan Kojima Productions itu, bisa dimainkan di beberapa perangkat seperti PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan PC.

Gamer dapat mengendalikan tokoh protagonis dengan kemampuan menyusup dan menembak serta menunggangi kuda. Permainan ini bisa dikatakan sebagai salah satu nenek moyang dari game bergenre stealth yang sempat digandrungi belakangan ini oleh gamer-gamer.

The Witcher 3: Wild Hunt

Game berjudul Witcher 3 Wild Hunt, sebuah permainan petualangan yang melanjutkan kisah tokoh jagoan bernama Geralt of Rivia.

Witcher 3 Wild Hunt menampilkan lingkungan dalam permainan berbasis open world, yang menghadirkan peperangan melawan monster (beast).

Game ini sekilas seperti Assassin's Creed, namun karakter dibekali dengan kemampuan super seperti menyemburkan api, nantinya gamer juga disuguhkan visualisasi mengesankan dari setiap pertempuran dengan monster.

XCOM 2

Kehadiran game XCOM: Enemy Unknown 2 akan menambah koleksi game ber-genre strategi bagi pengguna gamer PC, sebuah game turn-based strategi yang dirilis oleh Firaxis.

Dalam XCOM 2, bumi dikuasai oleh pasukan asing yang saling bermusuhan dan user/pemain adalah bagian dari skuad perlawanan gerilya mencoba untuk mengambil kembali planet ini. dp bbm valentinedp bbm hari valentinedp bbm valentine daydp bbm happy valentinedp bbm valentine terbarugambar dp bbm valentineanimasi dp bbm valentinedp bbm valentine 2016



Dikirim pada 05 Januari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA