0
Dikirim pada 06 Januari 2016 di Berita Terbaru

CEO Samsung Electronics Curhat di 2016 Akan Jadi Tahun Sulit

SEOUL - Bos Samsung Electronics, Kwon Oh-hyun, curhat di hari pertama aktif 2016. Oh-hyun mengakui bahwa kompetisi baik di bisnis smartphone maupun chip akan sulit di tahun ini.

Korea Investment, komisi perdagangan di Korea, juga menyebut bahwa pendapatan di kuartal terakhir 2015 Samsung mungkin lebih rendah dari yang diharapkan. Oktober lalu, produsen Korea Selatan ini memperkirakan bahwa keuntungan operasinya memang akan lebih rendah dibanding kuartal ketiganya.

Dikutip Phone Arena, Senin (4/01/2016), Samsung akan mengumumkan prediksi resmi kuartal keempatnya pada Jumat 7 Januari. Korea Investment melihat, Samsung mencetak keuntungan dari USD 5,41 miliar pada periode tiga bulan berakhir Desember lalu. Angka tersebut turun dari perkiraan sebelumnya sebesar USD 57,8 miliar.

Meskipun respon konsumen positif untuk model smartphone high-end Samsung tahun ini,  perusahaan masih merasakan persaingan yang ketat dengan perusahaan seperti Huawei, dan sejumlah produsen smartphone murah China.

Banyak analis percaya bahwa masalah terbesar Samsung berasal dari software-nya yang tidak berbeda dari smartphone perusahaan produsen smartphone Android dengan harga yang lebih pesaing. aplikasi terbaruaplikasi internet gratis untuk hpdownload aplikasi internet gratis di androidaplikasi gratis internet terbaruaplikasi internet gratis di iphoneaplikasi internet gratis



Dikirim pada 06 Januari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA