0
Dikirim pada 04 Februari 2016 di Berita Terbaru

Smartfren Siapkan Handset agar Telefon Gunakan Paket Data

JAKARTA - Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya oleh operator penyedia telekomunikasi seluler Smartfren untuk menghadirkan handset Voice over LTE (VoLTE) pada 2016 di Tanah Air.

Hari ini, tepatnya 25 Januari 2016, anak perusahaan Sinar Mas tersebut menyampaikan perkembangan mengenai teknologi VoLTE terbarunya.

Head of Smartphone Smartfren, Sukaca Purwokardjono, mengatakan, dalam waktu dekat Smartfren akan meluncurkan handset terbaru yang akan disematkan kemampuan VoLTE. http://situsdpbbm.com/

"Konsumen nantinya bisa menikmati patching time-nya lebih cepat, suaranya lebih jernih saat menelefon, karena semuanya running (berjalan) di data jadi enggak ada prioritas sms masuk karena paket datanya terputus," ujarnya dalam acara Media Update Smartfren 4G Network di Jakarta, Senin (25/1/2016). meme lucu

Dengan VoLTE Smartfren, konsumen bisa menelepon dengan kuota data, dan keunggulan dari VoLTE ini nantinya akan memberikan voice yang lebih bagus, video call, dan koneksi yang kuat dari jaringan 4G Smartfren.

"Handset ini benar-benar akan kami hadirkan ke publik dalam waktu dekat, sekira di kuartal pertama Q1 2016 dan tinggal menunggu kabar saja kapan handset yang memiliki kemampuan teknologi VoLTE dirilis, tunggu tanggal mainnya, dan sabar," tuturnya.

Setelah Smartfren meluncurkan handset terbaru, produk yang terlebih dulu telah trintegrasi ekosistem broadband 4G seperti Andromax R, Q, Qi, E, dan Ec yang sudah dipasarkan secara pelan-pelan akan diupdate.

"Produk tersebut akan kami update lagi supaya bisa melakukan kemampuan teknologi dari VoLTE dari Smartfren, dan untuk tarifnya nanti akan kami buat promo baru di pasar, agar konsumen bisa menggunakan VoLTE dan kualitas suara yang bagus dan harganya yang ok," tutup Sukoco. dp bbmdp romantisdp bbm romantisdp lucudp bergerak



Dikirim pada 04 Februari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA