0
Dikirim pada 05 Februari 2016 di Berita Terbaru

BenQ Hadirkan Monitor untuk Desainer Grafis & Video Editor

JAKARTA - BenQ melalui PT Datascrip, selaku authorized distributor-nya di Indonesia, menghadirkan BenQ LCD monitor PG2401PT dan SW2700PT. Kedua monitor ini memiliki teknologi kalibrasi yang diperuntukkan para desainer grafis profesional, fotografer, dan video editor.

"Monitor ini akan membuat proses soft proofing menjadi lebih sederhana, presisi, dan proses kerja lebih nyaman," ujar Jeremy Hermanto, Manajer Divisi PT Datascrip, dalam keterangan tertulis kepada Okezone, Selasa (26/1/2016).

Monitor BenQ SW2700PT memiliki lebar 27 inci dengan resolusi QHD 2.560 x 1.440 piksel. "Untuk spesifikasi, BenQ PG2401PT dibekali sertifikasi G7/Fogra standar ISO untuk warna industri percetakan internasional dan dikhususkan untuk pengaturan warna sebagai proses kalibrasi berdasarkan brightness uniformity, Delta-E dan kurva Gamma," ungkapnya.

Dengan memanfaatkan perangkat kalibrasi X-Rite, pengguna dapat menyesuaikan LUT 3D di monitor langsung, memberikan tone warna halus dan lebih konsisten. Di sisi lain, BenQ PG2401PT dan SW2700PT dilengkapi dengan "hood" yang berfungsi untuk menjaga tampilan warna agar tidak terpengaruh dengan pencahayaan ruangan.

Kedua monitor ini dibekali teknologi Flicker Free dan juga teknologi Low Blue Light yang mampu mengontrol dan mengurangi sinar biru yang terpancar dari monitor. dp bbm, dp galau, meme galau, dp galau lucu, meme lucu galau



Dikirim pada 05 Februari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA