0
Dikirim pada 05 Februari 2016 di Berita Terbaru

Lagi, Peluncuran Microsoft Lumia 650 Tertunda

REDMOND - Peluncuran Microsoft Lumia 650 dilaporkan kembali tertunda. Sebelumnya, desas desus peluncuran smartphone ini dikabarkan dirilis pada 1 Februari.

Sebagaimana diwartakan Ubergizmo, Sabtu (23/1/2016), informasi ini mencuat melalui laporan Windows Center, yang mengklaim bahwa smartphone ini mengalami perubahan jadwal peluncuran.

Akan tetapi, penundaan itu tidak terlalu lama karena perangkat anyar besutan Microsoft itu akan tetap dirilis pada Februari 2016, hanya saja untuk kepastian tanggalnya masih dirahasiakan. dp bbm terbaru

Menurut laporan, penundaaan handset ini lantaran terdapat beberapa masalah yang berhubungan dengan software. Oleh karena itu, perusahaan multinasional itu mengubah jadwal perilisannya.

Di sisi lain, muncul pula spekulasi bahwa Microsoft sengaja menunda pengumuman Lumia 650 dikarenakan mereka tengah berencana meluncurkan handphone seri terbaru lainnya. dp bbm terbaru

Sekadar diketahui, Lumia 650 sebagai smartphone kalangan pebisnis yang terjangkau. Ponsel ini didesain dengan bingkai logam di tiap sisi bodi, dan akan menjadi smartphone high-end Lumia yang memiliki layar 5 inci dengan resoulsi 720 p.

Dapur pacunya ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 212, prosesor quad-core dengan kecepatan clock 1,3 GHz, dan dipasangkan dengan RAM 1 GB, serta koneksi NFC.

Untuk lini fotografi, fitur sensor kamera utama 8 MP dengan flash LED, kamera sekunder menghadap depan 5 MP, dan storage internal 8 GB yang dapat diekspansi ke microSD dan tersedia dua warna varian hitam dan putih. dp bbmdp bbm romantisdp bbm cintadp bbm gombal



Dikirim pada 05 Februari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA