0
Dikirim pada 09 Februari 2016 di Berita Terbaru

Inilah Penampilan Punggung Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

SEOUL - Mendekati tanggal perilisannya, bocoran mengenai Galaxy S7 dan S7 edge makin deras saja mengalir. Kali ini, penampilan punggung kedua perangkat tersebut terungkap.

Dilansir dari Phone Arena, Selasa (2/2/2016), Evan Blass telah membagikan gambar bagian punggung Galaxy S7 dan S7 edge. Desain kedua perangkat hampir identik dengan pendahulunya.

Bocoran sebelumnya juga menunjukkan bagian samping yang mirip dengan model Samsung Galaxy S6 dan S6 edge tahun lalu. Dengan begitu, vendor Korea Selatan ini secara tidak langsung mematok model high end smartphone andalannya.

Setelah bertahun-tahun berkutat dengan perangkat dari polikarbonat, Samsung beralih ke logam dan kaca. Dengan kembalinya slot micro-SD, S7 dan S7 edge menjadi perangkat lengkap yang mungkin ditunggu-tunggu pencinta Samsung.

Sejauh ini, S7 layar datar akan datang dengan S7 edge dengan layar 5,5 inci. Ia akan membawa kamera utama 12 MP yang disebut lebih mumpuni ketimbang kamera 16 MP di S6. Samsung Galaxy S7 dan S7 edge akan datang pada 21 Februari 2016 di MWC 2016, di Barcelona,  Spanyol. daftar paket internetcara daftar paket internet as telkomselinfo daftar paket internet as telkomsel



Dikirim pada 09 Februari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA