0
Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru

Google Ditinggal Kepala Search Business

CALIFORNIA – Bapak Google Alphabet mengatakan, Amit Singhal, chief of internet search business akan meninggalkan perusahaan, dan digantikan oleh head  teknologi bisnis artificial intelligence (AI). meme indonesia

Sebagaimana dilaporkan IBTimes, Kamis (4/2/2016), John Giannandrea akan menggantikan Singhal setelah orang yang bekerja di Google selama 15 tahun itu meninggalkan Google pada 26 Februari 2016.

“Search lebih kuat dari sebelumnya, dan hanya akan menjadi lebih baik di tangan pemimpin senior luar biasa, yang telah menjalankannya selama sehari-hari,” tulis Singhal dalam posting blog. Penunjukan Giannandrea, orang yang bergabung dengan Google pada 2010, menggarisbawahi semakin pentingnya Silicon Valley memasang kecerdasan buatan.

Giannadrean membawa upaya pembelajaran mesin Google, menerapkan teknologi untuk produk seperti pengenalan gambar search Google Photo dan jawaban cerdas untuk Google Inbox. “Mesin intelijen sangat penting untuk visi Search membangun asisten intelijen sebenarnya, yang menghubungkan pengguna kami untuk informasi dan action di dunia nyata,”kata Google dalam pernyataan email.

Pentingnya AI telah menjadi sorotan oleh perusahaan-perusahaan terkemuka lainnya. Elon Musk, chief executive di Desember mengumumkan komitmen pendanaan USD1 juta untuk AI nonprofit. meme lucumeme terbarugambar memememe kocakmeme bikin ngakakdp bbmmeme dp bbm



Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA