0
Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru

Rayakan Imlek, Game Cumaceban Bagi-Bagi Angpau

JAKARTA - Dalam menyambut Tahun Baru China atau Imlek yang jatuh pada Senin 8 Februari, game mobile Cumaceban.com mengajak gamers untuk bermain. Lalu gamers yang bisa menyelesaikannya akan mendapat angpau sebesar Rp500 ribu.

Master Komunikasi Cumaceban Fendy Heryanto mengatakan, Imlek merupakan momen yang sangat dinanti masyarakat China. Sebab, peringatan ini biasa mereka gunakan untuk berkumpul bersama keluarga. dp bbmdp bbm terbarudp bbm lucudp bbm bergerakdp bbm unik

"Mereka yang merayakannya dapat berbagi kebahagiaan, dan ini juga salah satu tradisi yang paling ditunggu adalah bagi-bagi angpau," ujarnya dalam keterangan tertulis kepadaOkezone, Kamis (4/2/2016).

Fendy menuturkan, dalam momen ini Cebaners –sapaan akrab gamers mereka– juga akan mendapat kebahagaian melalui angpau sebesar Rp500 ribu yang akan dibagikan.

"Jadi, para gamers dapat menyambut dan menyemarakkan suasana Imlek tahun ini dengan ‘Imlek Bareng Mr Ceban’, sekaligus memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan angpau," tuturnya.

Dalam game ini, Mr Ceban akan membagikan empat angpau senilai Rp500 ribu setiap harinya yang akan dimulai pada Jumat 5 Februari sampai Senin 8 Februari.

"Di sisi lain, tidak hanya angpau yang akan dibagikan, tetapi ada hadiah-hadiah menarik lain, seperti iPhone 6, Samsung S6, GoPro, dan Dji Drone. Game ini juga sudah tersedia di Google PlayStore," tandasnya. dp bbmdp bbm terbarudp bbm lucudp bbm bergerak



Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA