0
Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru

Google Tarik Aplikasi Blokir Iklan Samsung

SEOUL – Belum lama ini, Samsung mengumumkan mereka akan memperbarui browseryang dibundel dengan dukungan ads-blocking. Tentu saja, untuk memblokir ads atau iklan, dibutuhkan aplikasi pihak ketiga.

Salah satu aplikasi yang diumumkan pada waktu itu adalah Adblock Fast, tetapi tampaknya, Google tidak menyetuji hal itu, oleh karenanya, Google menarik aplikasi itu dari Google Play Store.

Menurut email yang diterima pengembang, “Saya mengulas Adblock Fast, com.rocketshipapps.adblockfast, dan menemukan hal itu melanggar section 4.4 dari Developer Distribution Agreement. Aplikasi khusus ini telahh dinonaktifkan sebagai policy strike.” nada sms lucuringtone lucuringtone bbmnada dering lucu

Lalu apa itu section 4.4? Pada dasarnya, itu dikatakan, aplikasi tidak bisa mempengaruhi, mengganggu, merusa, atau diakses secara tidak sah, server, network, properties lain atau layanan lain termasuk dari pihak ketiga.

Dalam sebuah pernyataan Google, yang dilansir Ubergizmo, Kamis (4/2/2016), "Meskipun kami tidak mengomentari aplikasi tertentu, kami bisa memastikan kebijakan kami dirancang untuk memberikan pengalaman bagus bagi pengguna dan pengembang."

dp bbmdp bbm terbarudp bbm lucudp bbm bergerakdp bbm keren



Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA