0
Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru

Taylor Swift Kerjakan Game Mobile Baru

CALIFORNIA - Taylor Swift tak hanya ingin sukses di bidang musik Hollywood. Pelantun‘Out of The Woods tersebut akan meluncurkan game mobile baru.

Sebagaimana dikabarkan oleh E!Online, Kamis (4/2/2016), Taylor mengumumkan telah bekerjasama dengan Glu Mobile Inc. untuk proyek ini. Mengingat kekasih Calvin Harris ini memiliki  banyak sekali penggemar di dunia maya, CEO Glu Mobile, Niccolo de Masi, optimis game-nya akan sukses.

"Dengan membawa lebih dari 227 juta pengikut sosial, saya senang menyambut Taylor Swift, pemenang penghargaan penyanyi, musisi dan penulis lagu, untuk menjadi keluarga Glu," ujar Masi. dp bbmdp bbm romantisdp bbm cintadp bbm romantis bergerak

"Kami menyadari bahwa Taylor dan basis penggemarnya global mengharapkan pengalaman mobile gaming baru dan sangat berbeda. Glu sama-sama berkomitmen untuk merancang  elemen gameplay yang belum pernah terlihat sebelumnya dengan memanfaatkan kreativitas unik Taylor. Dengan demikian, kita akan menggunakan waktu pengembangan yang diperlukan untuk memastikan inovasi ini tercapai," lanjutnya.

Taylor Swift bukanlah musisi atau tokoh publik Hollywood pertama yang akan memilikigame sendiri. Sebelumnya, Kim Kardashian dan saudara telah sukses dengan gamemereka. Rival Taylor, Katy Perry juga sudah merintis game mobile-nya sendiri. dp bbmdp bbm terbarudp bbm lucudp bbm bergerak



Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA