0
Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru

Apple Patenkan Layar Hologram untuk iPhone Masa Depan

CUPERTINO – Setelah membuat inovasi dengan 3D Touch, Apple terus menggali fitur yang mungkin dibawanya untuk iPhone masa depan. Produsen asal Cupertino, Amerika Serikat, itu dilaporkan telah memiliki paten baru untuk layar hologram iPhone.

Sebagaimana diberitakan Tech Crunch, Kamis (4/2/2016), Apple Insider telah melihat paten baru yang akan menambah jarak lapisan sensor ke layar iPhone. Ini akan membuka bidang baru interaksi untuk iPhone dengan gerakan hoveringdp bbmdp bbm religidp bbm islamidp bbm islami terbarudp bbm religi terbaru

Apple berpikir mengintegrasikan sensor inframerah kecil di dalam layar multitouch. Piksel akan memancarkan cahaya inframerah dan memonitor sinyal tercermin. Jika lampu inframerah memantul kembali, itu berarti ada jari di atas area layar tersebut.

Seperti biasa dengan paten Apple, perusahaan tidak memasukkan penggunaan teknologi ini dengan trackpads dan keyboard. Ini akan menjadi cara baik untuk menonaktifkantrackpad jika sebagian besar ditutupi pergelangan tangan. Tapi, teknologi ini lebih masuk akal untuk layar iPhone.

Apple telah menambahkan lapisan lain untuk interaksi dengan 3D Touch. Sebelumnya, fitur ini hanya bisa digunakan dengan ditekan, digesek, dan dicubit layarnya. Paten tersebut memungkinkan dua tingkat dari gerakan tekanan-sensitif. Gerakan melayang atau hovering akan menambah satu set gerakan lagi. dp bbm motivasidp bbm kata bijakmeme motivasimeme kata bijakdp bbm



Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA