0
Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru

Garis Antena Akan Menghilang dari Punggung iPhone 7

CUPERTINO - Ketika gambar pertama kali dari iPhone 6 muncul hampir dua tahun lalu,fanboy Apple cukup kecewa melihat adanya garis antena di bagian punggung smartphoneitu. Dengan antena tersebut, iPhone 6 menjadi mirip HTC One (M8). Kekecewaan juga datang karena kamera yang menonjol di bagian belakang.

Namun kini, Apple iPhone 7 disebut tak akan mengusung garis antena lagi. Bahkan, kamera belakangnya akan diganti dengan kamera flush yang sejajar dengan bagian punggung perangkat. Ironisnya, laporan itu datang bersamaan dengan kabar bahwa Samsung Galaxy S7 juga akan mengusung kamera yang sama, menurut Phone Arena, Rabu (3/2/2016).

Meski garis antena tidak tampak, bukan berarti garis itu menghilang dari perangkat. Kemungkinan garis antena akan ditutupi namun akan tetap terlihat di bagian pinggir atas dan bawah iPhone 7.

Sejauh ini, iPhone 7 akan memiliki penampilan yang tak jauh berbeda dari iPhone 6s yang juga identik dengan iPhone 6. Namun karena lebih tipis, kemungkinan ia tak akan membawa earphone jack 3,5mm. Ia akan tahan air dan memiliki kapasitas baterai lebih besar. dp bbmdp bbm ramadhandp bbm puasa ramadhandp bbm rmadhan 2016dp ramadhan



Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA