0
Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru

April, GoPro Pangkas Tiga Kamera

CALIFORNIA – Produsen action cam ternama GoPro dikabarkan memangkas jajaran tigakamera kembangan mereka. Tiga lineup itu akan diberhentikan penjualannya mulai April 2016.

Sebagaimana dilaporkan Tech Radar, Kamis (4/2/2016), tiga lineup GoPro yang akan dihentikan penjualannya pada April mencakup Hero+LCD, Hero+ dan Hero standard, yang merupakan kamera termurah.

Dengan dipangkasnya kamera termurah dari daftar GoPro, artinya Hero4 Black, Hero4 Silver, dan Hero4 Session sekarang menjadi kamera termurah dengan harga USD199.99 atau sekira Rp2,7 juta. Selain itu, CEO GoPro Nick Woodman juga mengonfirmasi Hero 5 akan keluar tahun ini bersama dengan drone Karma untuk merekam video 4K.

Seperti diketahui, pendapatan perusahaan merosot 31 persen setiap tahun, dan ini memperingatkan investor, 2016 akan menjadi tahun yang sulit. Dengan mengencangkan lineup produk dan hadirnya produk baru seperti drone Karma diprediksi mampu membantu pendapatan perusahaan. dp bbm hari rayadp bbm idul fitri 1437 hdp bbm selamat idul fitridp bbm lebarandp lebaran idul fitri



Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA