0
Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru

21 Februari, LG Tak Hanya Luncurkan G5

SEOUL - Mobile World Congress (MWC) 2016 akan dihelat tak lama lagi. Pada salah satu pameran teknologi besar itu akan dimanfaatkan produsen untuk memamerkan produk baru mereka.

Salah satu produsen yang santer dibicarakan ikut dalam pameran itu adalah LG. Produsen asal Negeri Gingseng itu dilaporkan akan mengungkap ponsel flagship mereka, LG G5. dp agustusandp bbm 17 agustusdp bbm hari kemerdekaan

LG akan mengambil tempat untuk mengungkap G5 pada 21 Februari 2016. Berdasarkan undangan terbaru LG, ia mengisyaratkan tak hanya akan mengungkap G5, tetapi juga produk lainnya.

Hal itu didasarkan pada undangan G5 yang bertuliskan, "Come meet new friends on the playground," atau bisa diartikan, "Datang bertemu teman baru di playground."

Sebagaimana dilaporkan Tech Radar, Kamis (4/2/2016), beberapa pihak berasumsi, salah satu produk yang mungkin akan menemani G5 ialah produk virtual reality (VR). Mengingat, para produsen ponsel saat ini memproduksi VR, seperti Samsung dan HTC. dp bbm gombaldp bbm cintadp bbm romantisdp bbm kata cintadp bbm lucudp bbm



Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA