0
Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru

Asus Resmi Hadirkan Zenfone Zoom dengan RAM 4 GB

NEW YORK - Usai meluncurkan handset terbarunya di India, kini Asus Zenfone Zoom kembali menyambangi Amerika Serikat (AS) yang tersedia secara eksklusif melalui B&H Photo.

Mengutip dari Android Authority, Kamis (4/2/2016), sebelumnya Asus memang dikabarkan akan memperkenalkan handset-nya di AS yang merupakan pasar kedua, dan smartphone ini secara resmi dirilis.

Smartphone ini dibuka dengan harga USD399.99 atau sekira Rp5,5 juta. Sebuah handset premium tertipis dengan tiga kali optical zoom ini diperkenalkan di Negeri Paman Sam tersebut. dp bbmdp sepak boladp bbm real madriddp bbm klub real madrid

Untuk menggunakan Asus Zenfone Zoom jaringan 4G, perangkat ini telah dilengkapi dengan konektivitas LTE, dan dapat digunakan pada layanan jaringan AT & T atau T-Mobile, dan tidak bekerja pada Verizon dan Sprint.

Menurut laporan titik penjualan utama dari ponsel ini yaitu mengandalkan kamera belakang yang memiliki sensor 13 MP dengan zoom optik tiga kali dan optical image stabilization.

Tentu ini akan menjadi nilai jual untuk smartphone asal Negara Kecil Asia itu, sebab teknologi kamera yang dimiliki Asus Zoom tidak seperti kebanyakan zoom digital yang ada pada ponsel kamera lainnya.

Setelah diumumkan ketersediannya di AS, diharapkan ponsel ini segera masuk ke pasar Tanah Air. Perihal spesifikasi smartphone ini disemati optical zoom apik yang menarik perhatian pecinta kamera.

Lantaran memiliki kamera yang handal dan fitur berkemampuan kamera zoom mumpuni. Zenfone Zoom memiliki sorot sensor kamera utama 13 MP lengkap dengan lensa zoom optik 4-11mm f/2,7-4,8, 3x zoom, image stabilization, dan teknologi laser autofocus.

Untuk kamera depan beresolusi 5 MP dengan f/2.0 aperture dan disemati fitur auto fokus laser dan 10 lensa serta fitur optical image stabilization yang menawarkan pengalaman DSLR-style shooting. dp bbmdp lucudp bergerakdp bbm lucu ngakakdp terbaru



Dikirim pada 10 Februari 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA