0
Dikirim pada 21 Maret 2016 di Berita Terbaru

Titi Kamal dan Nikmatnya Jadi Investor Properti

Siapa kira, Titi Kamal punya dua peran berbeda dan bertolak belakang? Selain sebagai artis peran, dia juga investor properti?

Kendati belum semahir dan sebesar Ciputra Group, namun Titi merasa enjoy dan bersemangat menekuni bisnis ini.

Dia tercatat memiliki aset properti di tiga lokasi berbeda yakni Jakarta, Bandung, dan Bali. Khusus di Pulau Dewata, Titi punya dua vila yakni De Sugi di Nusa Dua, dan De Sugi Avana di Kerobokan.

Kedua kawasan di Bali tersebut masing-masing memang populer sebagai destinasi wisata dengan keindahan pantai dan panorama persawahannya.

"Saya menyewakan De Sugi dengan rate sekitar Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta per malam," buka Titi, usai peluncuran produk baru Cat Jotun di Fairmont Hotel, Jakarta, Kamis (17/3/2016).

Sementara De Sugi Avana dibanderol dengan tarif Rp 2 juta per malam. Keduanya, aku Titi, selalu penuh pesanan. Terlebih saat libur panjang dan akhir pekan.

Kepada Kompas.comistri Christian Sugiono ini berkisah, kali pertama persentuhannya dengan bisnis properti terjadi pada 2009 lalu.

Saat itu, dia tengah mencari-cari rumah di laman-laman khusus jual-beli properti. Ketika menemukan yang dicari, tanpa pikir panjang dia langsung mengontak sang pemilik properti. rubber fender pelabuhan

Tak hanya rumah yang Titi beli, juga sebidang tanah di bilangan Jakarta Selatan. Meski tak bersedia menyebut angka, namun dia mengisyaratkan bahwa harga rumah dan tanah tersebut cukup menguras tabungannya.

Tak puas hanya punya aset berupa tanah dan landed residential, pelakon dalam hit monster "Ada Apa dengan Cinta" ini kemudian membelanjakan uangnya untuk apartemen. Hunian vertikal dua kamar tidur tersebut masih dibiarkannya kosong. railing tangga surabaya

Menurut perempuan semampai kelahiran 7 Desember 1981 ini, bisnis properti sangat menguntungkan. Harganya terus meningkat walau kondisi ekonomi sedang krisis sekalipun.

"Karena itulah saya sedang mengincar properti lainnya yang bisa disewakan kembali dengan pengembalian investasi menggiurkan," ucap Titi.

 



Cari Hotel di Pangandaran yang murah, Segera booking hotel anda di Pangandaran melalui myPangandaran Hotel


Cari Informasi Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas dan yang lainnya, segera buka www.mypangandaran.com


Dikirim pada 21 Maret 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA