0
Dikirim pada 10 Juni 2016 di Berita Terbaru

Perusahaan Cat Ini Berambisi Masuk Dua Besar di Indonesia

Perusahaan suplier cat dekorasi dan performance coating, PT Jotun Indonesia menargetkan pertumbuhan market share di atas 20 persen.

Menurut Sales Manager Jotun Indonesia, Victor Taslim, target tersebut menyusul dikeluarkannya produk terbaru dari Jotun Indonesia, yakni cat premium bernama Majestic.

"Tahun ini growth di atas 20 persen, seluruhnya untuk interior dan eksterior cat," ujar Victor kepada Okezone, usai konferensi pers peluncuran cat Majestic, di Jakarta, Kamis (17/3/2016).

Victor mengakui, awal tahun ini atau tepatnya di semester pertama situasi pasar cenderung melambat di beberapa segmen. Namun, khusus premium diakui masih bertumbuh.

"Market sedang flow, tapi memang khusus market premium masih tumbuh, untungnya kita memang menyasar kelas premium dan high-end," kata Victor.

Dia mengatakan, penjualan PT Jotun Indonesia sendiri tidak mengalami penurunan dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

"Tahun kemarin 15 persen, nilainya hampir Rp700 miliar," tambah Victor.

Untuk diketahui, PT Jotun Indonesia baru saja meluncurkan produk cat premiumterbarunya yakni Majestic. Cat acrylic tersebut tergolong cat anti bakteri dan anti jamur dengan tingkat emisi yang rendah dan tingkat bau yang diyakini aman. Banyak bacaan seputar info harga material dan juga harga bangunan terbaru



Dikirim pada 10 Juni 2016 di Berita Terbaru
comments powered by Disqus


connect with ABATASA